Minggu, 28 Juli 2013

Cheat Enhance Atlantica Online

gan, ane mau share cheat enhance baru
tentunya masih work gan, jangan bilang gak work..
langsung saja ane kaci tutorialnya..

alat2 cheatnya :
1. cheat enhance
2. snack dan kopi panas.. wkwkwkwk becande


tutorialnya..
1. buka CHEAT ENHANCE nya










2. buka atlantica (buka cheat enhance dl baru login supaya bisa eject effect enhance nya)
3. di atlantica, pergi ke Vulcanu's
4. di atlantica tekan hotkey (F9) untuk aktifin cheatnya
5. buka cheat enhance nya (setelah tekan F9) akan muncul tulisan (RUNNING)

6. coba enchance (usahakan coba pakai yang SPIRIT'S dulu)
7. coba 3x, jika smua berhasil cheatnya (SEMPURNA)
8. jika cheat tidak ada respon, coba install vb.06

PASSWORD : atlantik


NB Penting!!: File patch di anggap trojan..!! Untuk menjalankan file patch, anda harus disable 
antivirus yang anda gunakan terlebih dahulu..!! ga ad virusnya koq AMAN!! (gunakan Deep
 freeze Untuk berjaga-jaga)
















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar